Pin It

11 March 2016

Begini Gaya Pacaran ABG Jaman Sekarang, Pelukan Di Pinggir Sungai Dengan Santainya

Kali ini penulis akan membahas gaya pacaran ABG jaman sekarang yang sudah begitu parahnya. Kadang penulis merasa heran sama cewek abg yang sebentar lagi mau dewasa. Herannya kenapa mereka memilih tempat pacaran identik dengan suasana sepi seperti pinggir sungai. Apa karena ada alasan tertentu sehingga para pelajar SMP atau SMA ini menyukai tempat sepi yang akan menimbulkan suasana keromantisan antara pasangan dan mungkin juga bisa dijadikan kenangan nantinya bagi mereka. Banyak di jumpai orang mesum secara tak sengaja ditempat sunyi tersebut, sehingga menimbulkan kehebohan bagi para orang-orang yang melintas.


Sementara lalu-lalang kendaraan hilir-mudik di jalan diseberang sungai yang beraspal mulus. Tidak jarang juga sejumlah anak kecil berlari-lari riang gembira mengitari sisian sungai ini. Di salah satu sudut nampak sepasang muda-mudi. Bahasa tubuhnya begitu jelas, mereka tengah kasmaran. Keduanya nampak tiduran dan berpelupakan tak ragu mereka tunjukkan. Tak ada rasa sungkan, toh mungkin mereka pikir takkan ada yang dirugikan.

Berdasarkan pengamatan, jumlah pasangan muda-mudi ini jumlahnya cukup banyak. Rata-rata pasangan ini duduk bermesraan sambil menghadap ke kali. Ada yang duduk di bangku, tidak sedikit pula yang duduk di atas sepeda motor.

Menariknya lagi, antara satu pasangan dengan pasangan lainnya seolah memiliki kode untuk tidak saling ‘mengganggu’. Caranya dengan memilih jarak kencan dengan jarak cukup ruang, yakni setiap 15-20 meter.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email