Pin It

04 February 2016

Kedatangan Evan Dimas Di Spanyol Mendapat Sambutan La Liga

Evan Dimas di Spanyol langsung mendapat sambutan yang cukup hangat dari pihak La Liga. Bintang muda Indonesia ini mengikuti program pelatihan bersama klub La Liga, Espanyol. Perjalanan ini jadi yang keempat bagi Evan, setelah sempat berlatih di Barcelona, tampil dengan Timnas Indonesia U-19 dan melakukan trial di klub Divisi 3, Llagostera. Kali ini, Evan akan berlatih bersama Espanyol B dalam empat bulan ke depan.

Kedatangannya kali ini, langsung disambut selamat datang oleh pihak La Liga lewat akun Twitter resmi mereka yang khusus berbahasa Inggris. Gelandang berusia 20 tahun tersebut berada di ruang ganti stadion Cornell-El Prat milik Espanyol.



Welcome to #LaLiga @Evan_DD! pic.twitter.com/dwBVbnu0Ut

LaLiga (@LaLigaEN) February 3, 2016

Tak berapa lama, akun yang beralamat di @LaLigaEN itu kembali mengunggah sebuah foto Evan. Dalam foto tersebut terlihat Evan sedang memegang mikrofon berlogo La Liga di atas di dalam lapangan, seperti tengah melakukan wawancara.

Coming soon... #LaLiga pic.twitter.com/BFR8cLMGg9

LaLiga (@LaLigaEN) February 3, 2016

Sebelumnya, Evan sendiri tak memiliki target khusus bersama Espanyol. Ia hanya ingin mendapat ilmu dan pengalaman karena pemuda asal Surabaya ini tahu betul kualitas sepakbola Spanyol. "Kalau bisa lolos alhamdulillah. Tapi, sebenarnya bukan itu intinya. Saya ingin belajar dulu, menimba ilmu yang banyak. Kita semua tahu lah, sepakbola kita dengan Spanyol itu beda jauh. Makanya, saya ingin sekali lagi bisa menimba ilmu sepakbola di sana," katanya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email