Pin It

07 January 2016

PT Aneka Tambang Rilis Emas Motif Batik

Baru-baru ini, PT Aneka Tambang (Persero) meluncurkan emas dengan motif batik. Harga emas motif batik ini memang lebih mahal, namun bisa menjadi barang koleksi sekaligus instrumen investasi. Emas batik ini tersedia dalam ukuran 10 gram dan 20 gram, dengan harga mencapai Rp 5.580.000 untuk 10 gram dan. Harga ini jelas lebih mahal dari emas batangan Antam tanpa motif yang biasanya dipasarkan seharga Rp 5.130.000.

Direktur Operasi Antam Agus Zamzam Jamaluddin bilang, emas ber‎motif batik ini merupakan rangkaian produk emas batangan Antam yang dirancang khusus dan terinspirasi dari keindahan batik Indonesia.



Melalui rancangan khusus ini, Antam berharap bisa menambah kesan unik dan indah dengan nuansa tradisional pada emas batangan. Tak hanya untuk investasi, emas batangan edisi khusus ini diharapkan bisa menarik minat pencinta batik.

Menurut General Manager Logam Mulia Dody Martimbang, harga emas batangan motif batik ini lebih mahal karena rancangan khusus sehingga terdapat keistimewaan. Selain meluncurkan emas motif batik, Antam juga melakukan penjualan perdana emas ukuran 20 gram seharga Rp 10.765.000.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email