Pin It

05 January 2016

Panca Indera, Detektif Pengintai Pasangan Selingkuh Yang Layak Anda Coba

Anda masih ragu untuk menikah dengan calon pasangan? Ingin menyelidiki kepribadiannya? Ingin mengecek tingkat kesetiaan seseorang terhadap pasangannya? Anda membutuhkan bukti perselingkuhan? Nah kali Berbagi Info akan share detektif pengintai pasangan selingkuh. Pengintai perselingkuhan siap membantu untuk mencari kebenaran dan bukti perselingkuhan pasangan Anda. Demikian bunyi iklan di website tentang detektif swasta, atau partikelir yang bisa disewa untuk menyelidiki perselingkuhan pasangan.

Slogan itu dibuat tidak main-main bagi Ryon, penyedia jasa detektif swasta dengan nama Panca Indera. Dalam melakukan pelacakan, kepuasan klien dengan kepastian hasil investigasi yang maksimal adalah yang utama.

Handphone yang digunakan detektif pengintai perselingkuhan

Walau pekerjaan investigasi terbilang rumit, tetapi Ryon mengaku selalu berpegang pada kode etik.
"Di Panca Indera dilarang menjebak target, dan juga dilarang keras bermain double agent. Doubel agent itu artinya, setelah mendapat bukti, si detektif merayu target agar terjadi 86. Jadi, dia dapat dari dua-duanya. Dari klien dapat, dari target pun juga dapat! Hal ini, bagi saya teramat sangat memalukan dan menistakan profesi," katanya.

Ditanya soal risiko yang dihadapi dalam menjalani pekerjaannya tersebut, Ryon tidak mengelaknya. Namun, namanya sudah menjadi profesi, apa pun yang dihadapi ia pantang surut langkah.
Memang, profesi Ryon juga menuntut presisi dan detail waktu yang tepat. Sebab, jika salah melakukan pergerakan, risikonya cukup fatal.

"Jujur, saya pernah dikeroyok bodyguard seseorang yang jadi target. Ternyata, informasi dari klien saya tidak lengkap, target yang saya intai punya bodyguard. Nah tentu saja, hal ini menjadi kendala tersendiri dalam melakukan pengintaian. Di lain waktu, saya juga pernah dikejar-kejar ajudan seorang pejabat yang membawa pistol. Target memang orang penting di sebuah instansi," kata Ryon, tanpa menyebut nama instansi yang dimaksud.

Hasil atau bukti investigasi yang dilakukan penuh risiko itu, selanjutnya diserahkan pada klien. Selanjutnya, tergantung apa kemauan klien, karena, tambahnya lagi, tiap orang punya keinginan berbeda menyangkut ending dari investigasi tersebut. Sebab, penyelidikan yang bekenaan dengan perselingkuhan, sifatnya sangat privasi dan subyektif.

“Ada juga klien yang meminta lebih dari sekedar bukti materi berupa video, atau foto semata. Tetapi, mereka meminta motif perselingkuhannya apa. Nah, kalau wanita panggilan, cukup mudah untuk mendapatkan keterangan tentang motifnya apa. Kita bayar saja, dia akan cerita," kata dia.

Twtapi, kalau selingkuhan si target bukan cewek sembarangan, perlu pendekatan lain dan lebih khusus. “Kalau sudah begini, biasanya saya sampai melibatkan istri saya sendiri. Sesama wanita kan bisa lebih mudah melakukan pendekatan secara psikologis. Sebenarnya, motif atau alasan terjadinya perselingkuhan, rata-rata sih karena urusan ranjang. Ya, si target tidak puas, karena pasangannya sibuk atau dingin di ranjang, dan segala mcamnya,” ucap dia.

Ia menceritakan, pengalaman yang tidak menyenangkan saat menyelidiki perselingkuhan. "Saya pernah mendapat order dari seorang ibu pengusaha. Ini pengusaha kakap! Job-nya lima hari saya mengintai target. Ternyata, selama itu target tak melakukan yang enggak-enggak. Artinya, suami klien yang saya intai tak ditemukan berbuat seperti yang diduga oleh istrinya,” ujarnya

Ditambahkannya, targetnya itu hanya makan malam dengan koleganya, bahkan malam hari pun enggak keluar hotel dan enggak ada tamu masuk kamar hotelnya.
“Saya tahu persis itu, karena saya booking kamar, pas di sebelahnya. Karena tak berhasil mendapatkan bukti perselingkuhan selama pengintaian di hotel tersebut, si istri yang jadi kien saya itu marah besar,” katanya.

Dia bilang, ‘Kamu ini sudah saya bayar mahal, kok enggak ada hasilnya.’ Lalu, saya jelaskan apa adanya, bahwa si suami memang sedang tidak berbuat seperti yang diduga. Syukurlah, akhirnya klien itu bisa ngertiin,” kata Ryon panjang lebar.

Ketika investigasi ke luar negeri, Ryon pernah menyamar menjadi seorang striper di Thailand dan menyamar menjadi seorang bartender di Manila , Filipina.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email