Pin It

03 January 2016

Daftar Bank Penyedia KPR Dengan Bunga di Bawah 1 Persen

Dihari minggu awal Januari 2016 ini, penulis ingin Berbagi Info menarik untuk Anda yang punya rencana membeli rumah impian dengan cara mengangsur. Seperti telah kita ketahui bersama rata rata Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang diberikan bisa mencapai hingga 70% dari nilai rumah. Tapi, tahukah anda bank penyedia KPR mana yang bisa memberikan suku bunga paling rendah dibawah 1% saat ini? Temukan jawabannya di sini:


1. KPR Panin – Panin Bank
KPR Panin adalah fasilitas kredit yang dipergunakan untuk pembelian rumah, villa, ruko, rukan, apartemen, kavling dari perorangan, developer hingga agen properti dengan mudah dan aman! KPR Panin memiliki suku bunga per-bulan paling rendah saat ini, yaitu hanya 0,56% dengan tenor hingga 240 bulan! Namun, untuk fixed 1 tahun, bunga yang ditawarkan 10,28%, 2 tahun 10,98%, dan 3 tahun 11,98%. Menarik bukan?

2. KPR BCA – Bank BCA
Dengan KPR BCA, pembelian rumah atau ruko, baik dalam kondisi baru maupun bekas (second), bisa terwujud segera. Manfaatkan juga KPR BCA untuk membiayai renovasi rumah Anda dan berbagai kebutuhan lain! KPR BCA memiliki suku bunga per-bulan yang relatif rendah, hanya 0,73% dengan minimum penghasilan 7 juta rupiah dan tenor hingga 240 bulan! Untuk fixed, berlaku suku bunga 8.88% – 10%.

3. KPR X-Tra Manfaat – CIMB Niaga
KPR X-tra Manfaat adalah KPR yang dihubungkan dengan rekening tabungan CIMB Niaga anda dan keluarga! Sangat tepat untuk yang berpenghasilan minimal sebesar 10 juta rupiah, manfaatkan tenor hingga 240 bulan! Suka bunga per-bulan pun hanya 0,73%. Fixed 1 Tahun 8.88%, 2 Tahun 9%, 3 Tahun 9.25%, dan 10.25% untuk 5 tahun. Ringan bukan?

4. KPR UOB – Bank UOB
Fasilitas pinjaman diberikan ke nasabah perorangan untuk pembiayaan keperluan properti. KPR UOB memiliki suku bunga seringan 0.79% per-bulan saja dengan tenor maksimal 240 bulan dan penghasilan minimum 5 juta perbulan. Untuk fixed, suku bunga berbeda antara rumah baru dan second, untuk floating, suku bunga berlaku sebesar 13,99%.

5. KPR HSBC – Bank HSBC
Wujudkan rumah impian dengan proses yang lebih cepat, mudah, serta suku bunga per-bulan ringan 0,79% saja! Untuk mendapatkan KPR HSBC, diharuskan memiliki penghasilan minimum sebesar 13.500.000 perbulan untuk bisa memanfaatkan tenor selama 180 bulan! Suku bunga 9,5% fixed tahun pertama dan 10.5% fixed dua tahun pertama.

6. KPR OCBC NISP – Bank OCBC NISP
KPR OCBC NISP Memahami Kebutuhan Anda dengan mewujudkan keinginan untuk memiliki rumah impian. Tenor Hingga 25 Tahun, cicilan pasti terjangkau! Rumah indent maupun siap huni, renovasi atau bangun baru dan take over kredit, semua bisa! Bunga yang ditawarkan hanya 0,81% per-bulan saja! Namun, untuk fixed KPR berlaku suku bunga 10%.

7. KPR Mandiri – Bank Mandiri
Kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. KPR Mandiri menawarkan suku bunga per-bulan sebesar 0,81% dengan penghasilan minimum sebesar 3 juta saja dengan tenor maksimal selama 180 bulan! Untuk fixed 9% dan floating sebesar 13.25%.

8. BRI KPR – Bank BRI
KPR BRI memberikan solusi dan kemudahan dalam memiliki hunian yang anda inginkan dengan mudah! Manfaatkan suku bunga sebesar 0,81% per-bulan dengan minimum penghasilan sebesar 5 juta rupiah saja untuk mendapatkan tenor maksimal selama 240 bulan! Suku bunga KPR fixed 9,75% satu tahun dan 10,25% untuk dua tahun.

9. KPR Platinum BTN – Bank BTN
Kredit pemilikan rumah dari Bank BTN untuk keperluan pembelian rumah dari developer ataupun non developer, baik untuk pembelian rumah baru atau second, pembelian rumah belum jadi (indent) maupun take over kredit dari Bank lain.Suku bunga per-bulan yang ditawarkan sebesar 0,83% dengan minimum penghasilan sebesar 10 juta rupiah dan maksimum tenor selama 25 bulan! Untuk plafon < 350jt : fixed 1tahun, suku bunga sebesar 10.75% saja.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email