Pin It

01 December 2015

Sembuhkan Pegal Linu Dengan Neurobion Forte

Dulu namanya neurobion 5000 dan berganti nama ada ejaan forte unyuk menggantikan 5000, produk handal dari merck yang banyak dicari oleh orang Indonesia. Harga jual di apotik adalah Rp 49.000,-



Kandungan:
Vitamin Neurotropik Neurobion Forte vitamin B1 100mg, B6 100mg, B12 5000mg.

1 tablet salut gula mengandung:
Vitamin B1 (Thiamine Mononitrate) 100mg
Vitamin B6 (Pyridoxol Hydrochlorite) 100mg
Vitamin B12 (Cyanocobalamin) 5000mg.

Cara Kerja:
Vitamin B1 berperan sebagai koenzim pada dekarboksilasi asama-keto dan berperan dalam metabolisme karbohidrat. Vitamin B6 dalam tubuh berubah menjadi piridoksal fosfat dan piridoksamin fosfat yang dapat membantu dalam metabolisme protein dan asam amino. Vitamin B12 berperan dalam sintesa asam nukleat dan berpengaruh pada pematangan sel dan memelihara integritas jaringan saraf.

Indikasi:
Untuk pengobatan kekurangan vitamin B1, B6, dan B12 seperti beri-beri dan polineuritis.

Takaran Pemakaian:
1 tablet sehari sesudah makan. Dalam kondisi tertentu dapat ditingkatkan sesuai petunjuk dokter.

Interaksi Obat:
Mengurangi efek levodopa.

Manfaat lain dari Neurobion

1. Meredakan nyeri sendi
Neurobion juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk meredakan nyeri sendi. Jadi, apabila anda merasakan sakit atau nyeri pada bagian sendi anda, maka cobalah untuk mengkonsumsi neurobion, karena kandungan vitamin B yang ada pada neurobion ini mampu unutk meredakan nyeri sendi dan juga mengurangi ketegangan pada persendian.

2. Memperbagiki sistem sel syaraf

Neurobion juga sangat baik untuk kesehatan syaraf. Ya, kandungan vitamin B kompleks yang terkandung pada neurobion ini dapat membantu untuk memperbaiki kerusakan sistem sel syaraf di dalam tubuh, dan juga dapat mencegah terjadinya kerusakan pada sistem sel syaraf tubuh anda. kerusakan sistem sel syaraf ini tentu saja memiliki banyak sekali dampak buruk, seperti dapat menyebabkan berbaga gangguan kesehatan.

3. Mencegah kerusakan pada syaraf

Manfaat lainnya dari neurobion adalah dapat membantu mencegah terjadinya kerusakan sel syaraf. Ya, sesuai dengan namanya, neurobion memang sangat bersahabat dengan sistem syaraf alias neuron yang terdapat di dalam tubuh kita.

4. Mencegah dan juga mengurangi gejala kesemutan

Kesemutan merupakan salah satu respon yang terjadi pada sistem syaraf, yang menyebabkan tubuh kita menjadi terasa kaku dan juga sulit bergerak untuk beberapa saat. Karena itu, ketika anda sering mengalami gejala kesemutan, cobalah untuk mengkonsumsi neurobion agar gejala kesemutan yang anda alami bisa tuntas dan sembuh, serta bisa dicegah.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email