Pin It

17 December 2015

Satu Bintang Star Wars Berstatus PNS Dan Mengajar di SMP Kota Garut

Siapa sangka salah bintang Star Wars adalah seorang PNS dan mengajar di salah satu SMP di kota Garut. Beliau adalah Cecep Arif Rahman yang kini kian jadi perhatian publik setelah ikut berperan dalam film "Star Wars: The Force Awakens." Cecep pernah mengajar Sekolah Dasar di tempat asalnya, Garut, Jawa Barat. Sadar kesibukannya, ia kini memilih mengajar Sekolah Menengah Pertama.


"Saya enggak mau makan makan gaji buta, makanya sekarang bukan ngajar SD lagi, tapi SMP dan status masih PNS," ujar Cecep.

Kabarnya, kini ada tiga film lagi yang harus dibintanginya. Cecep mengatakan, sesibuk apapun dirinya akan tetap mengajar, meski status PNS bisa saja tak lagi disandangnya. "Sebenarnya mau PNS atau tidak itu terserah atasan saya kalau diteruskan saya terus kalau tidak ya tidak apa-apa. Tetapi saya tetap akan mengajar karena itu warisan orangtua saya untuk mengajar," kata dia.

Ya, satu yang tidak akan ditinggalkannya, mengajar. Lewat kegiatan itu Cecep merasa menemukan jati dirinya. Hanya melalui kegiatan itu, ia terus mengingat dari mana ia berasal dan untuk apa ilmu yang ia punya.

Peran Cecep Di Film Star Wars
Seperti rumor yang beredar, Iko, Cecep dan Yayan berperan sebagai anggota gang Kanjiklub. Mereka adalah organisasi kriminal antar galaksi.

Yayan memerankan tokoh Tasu Leech, pemimpin gang Kanjiklub. Sementara Iko berperan sebagai Razo Qin-Fee, yang merupakan tangan kanan Tasu dalam menjalankan misi. Mereka berpenampilan seperti prajurit, lengkap dengan senjata blaster.

Cecep yang menjadi pembunuh berdarah dingin diThe Raid 2: Berandal, dipercaya memerankan Trotkin Shand yang juga tergabung dalam gang kriminal Kanjiklub. Ia dikisahkan bermata satu dan menjadi salah satu anggota kepercayaan Tasu Leech.

Ceritanya, mereka berada di sebuah stasiun luar angkasa. Lalu, akan menyerang tokoh ikonik dari seri Star Wars yang sangat terkenal.

Siapa dia dan apa misi Kanjiklub di situ, tentu akan lebih asyik jika Anda menonton langsung. Yang pasti, trioThe Raid ini senang jadi penjahat antar galaksi.

“Dapat peran penjahat justru senang, kalau jadi orang baik kita makan gaji buta,” kata Yayan seraya tertawa.

General Manager Studio Entertainment Walt Disney Company South East Asia, Amit Malhotra, senang dengan bergabungnya Iko, Cecep dan Yayan dalam film yang sudah menjadi budaya pop dunia yang telah dirayakan lebih dari tiga dekade.

“Semoga ini jadi hari yang membuat sejarah, bukan hanya untuk franchise Star Wars, tapi juga industri film Indonesia. Kami dengan senang mengumumkan bukan cuma satu tapi tiga bintang indonesia, selalu jadi komitmen untuk Disney fokus di pasar penting ini,” kata Amit ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam.

(Di Kutip Dari Berbagai Sumber)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email