Pin It

17 December 2015

Polisi Indonesia Gunakan Lamborghini Aventador Dan Gallardo

Dua buah supercar dengan balutan milik kepolisian Republik Indonesia. Dua supercar tersebut, ialah Lamborghini Gallardo dan Aventador. Lamborghini Gallardo mendapatkan sentuhan berciri mobil patroli polisi di Indonesia dengan kelir abu-abu tua. Tampangnya semakin kekar dengan tulisan "Polisi" yang bertengger di beberapa bagian lengkap dengan sirine besar.

Sementara itu, Lamborghini Aventador disulap dengan warna dasar putih dan mendapat corak biru-merah. Sama dengan Gallardo, mobil ini juga bertuliskan "Polisi" pada kap depan, dan sirine.


Dua supercar ini mendapatkan perhatian penuh dari banyak pengunjung mal, bahkan tak jarang dari mereka berebut untuk berfoto narsis di depannya.

"Ini bukan mobil patroli sungguhan," tegas Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, Kompol Azhar Nugroho. Menurut Kompol Azhar, duasupercarini bukanlah milik Polres Jakarta Utara, melainkan dipinjamkan dari salah satu klub mobil mewah untuk memeriahkan acara pameran foto nasional dengan tema 'Polisi di Mata Masyarakat'. Acara ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-68. Kehadiran Lamborghini ini juga sengaja dilakukan agar citra kepolisian Indonesia lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email