Pin It

16 December 2015

Peran Iko dan Yayan di Star Wars

Trio The Raid, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan juga Cecep Arif Rahman berhasil memesona sutradara ternama Hollywood, JJ Abrams. Ia terpikat kemampuan akting dan bela diri aktor Indonesia tersebut. Abrams pun meminta ketiganya bergabung dalam film yang dibesutnya, Star Wars: The Force Awakens. Kabar keterlibatan Iko Uwais cs di film tersebut memang sudah lama terdengar. Sayangnya, baik Iko maupun Yayan tidak pernah berkomentar soal perannya di film tersebut. Begitu juga dengan pihak studio dan sang sutradara. Mereka tutup mulut soal karakter ketiga bintang The Raid itu diStar Wars VII. Namun, setelah lama menunggu, akhirnya peran Iko dan Yayan di film Star Wars terungkap.


Seperti dilansir dari Comic Book Movies, Iko Uwais dan Yayan diceritakan sebagai anggota kelompok Kanjiklub. Yayan berperan sebagai Tasu Leech, sedangkan Iko Uwais berperan sebagai Razo Quin-Fee.

Kanjiklub adalah kelompok kriminal dari intergalaksi. Dan bintangThe Raid ini akan mempertunjukkan kemampuan seni bela diri dalam film yang dibintangi Harrison Ford tersebut.

Kehadiran TrioThe Raid di film tersebut mendapat pujian dari Abrams. "Mereka luar biasa. Mereka datang dan melakukan pekerjaan yang hebat," ujarnya.

Film Star Wars: The Force Awakens akan dirilis pada 18 Desember mendatang di Amerika Serikat.

Pengalaman Trio The Raid Akting di Film Star Wars

Kemampuan akting dan bela diri trio The Raid, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman berhasil memukau sutradara Star Wars: The Force Awakens, J.J Abrams. Ketiganya terlibat dalam film Hollywood tersebut. Selama ini, ketiga aktor itu menutupi rapat tentang keterlibatan mereka di film itu. Setelah sang sutradara angkat bicara, dan karakter mereka di film tersebut terekspos ke publik, ketiganya mulai berani bercerita soal pengalaman mereka syuting di Hollywood. "Tentu ini kebanggaan buat kami. Hampir dua tahun kami tidak boleh berbicara mengenai keterlibatan kami di sini. Baru dua hari yang lalu lah kami baru bisa mengatakan keterlibatan kami di film ini," kata Yayan di Senayan City, Selasa, 15 Desember 2015. Iko bersyukur karena aktor-aktor Indonesia diberi kepercayaan untuk membintangi film Hollywood. Dan itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi suami Audy Item ini. "Alhamdulillah kita bertamu ke negara orang, memberikan kesan yang baik. Mereka juga senang dengan attitude kita. Kita saling kerjasama," tutur Iko. Begitu juga dengan Cecep. Banyak kesan dan pengalaman serta pelajaran berharga yang didapat trio The Raid selama syuting film yang juga dibintangi Harrison Ford ini. "Iko dan Yayan memang dikasih bahasa tersendiri. Mereka berdialog, kalau saya nanti lihat saja saat filmnya," ujar Cecep penuh rahasia.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email