Pin It

28 December 2015

Misterius, Bus Jalan Sendiri Dan Masuk Parit

Sebuah bus milik maskapai Lion Air yang digunakan untuk mengangkut penumpang Lion Air dan sedang terparki masuk parit di dekat remote apron ( parkir pesawat kecil) dengan kondisi bagian belakang bus masuk kedalam parit. Kejadian ini terjadi pada Minggu (13/12) pagi. Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh petugas AVSEC yang sedang melakukan patroli. Namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini , hanya bagian belakang bus yang mengalami kerusakan.


Manajer humas PT AP II cabang Bandara Kualanamu Wisnu menerangkan jika bus Lion Air yang terperosok ke parit tersebut dalam keadaan terparkir dan tidak dioperasikan serta tidak ada supirnya,” sedang dilakukan investigasi oleh pihak bandara, kenapa bus yang sedang terparkir bisa mundur sendiri dan sedang disusun kronologis kejadiannya,” terangnya.


Lanjut Wisnu jika Petugas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran ( PKP-PK) Bandara Kualanamu sedang mengevakuasi bus Lion Air tersebut,” Dinas PKP-PK sedang menarik bus, diduga supirnya tidak menarik hand brake ketika parkir. Kejadian tersebut tidak mengganggu operasional bandara,” jelas Wisnu.

Sumber: Metro Online
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email