Pin It

02 September 2015

Tips Dan Gaya Berlibur Tak Membosankan

Para wanita yang gemar mengenakan bikini saat berlibur di daerah pantai, tak perlu pusing lagi memikirkan berapa banyak "kostum wajib"yang harus dibawa agar selalu tampil stylish di tiap kesempatan, termasuk dalam unggahan foto-foto liburan. Menurut Savana, COO dari e-commerce terbesar di Singapura yang juga menjual busana liburan termasuk bikini, hal yang terpenting justru adalah padu padan yang dilakukan saat menikmati liburan.


"Sebenarnya tergantung berapa lama kita menghabiskan waktu liburan. Misalnya, kita berniat untuk menghabiskan waktu selama dua minggu. Untuk waktu liburan selama itu, mungkin saja bikini yang dibawa lebih dari satu," ujarnya. Tetapi Savana mengatakan tak mungkin pula jika tas yang dibawa penuh hanya berisi macam-macam bikini untuk berenang atau bahkan berjemur.

Jika hanya membawa satu bikini, cara padu padan yang tepat mulai dari aksesori yang digunakan seperti kacamata, kemudian kain penutup badan, hingga Model rambut. Padanan ini ternyata dapat sangat menolong penampilan agar tak nampak membosankan.

"Tatanan rambut yang diangkat ke atas dan mengenakan kacamata hitam dapat membuat hari-hari liburan Anda jadi tak membosankan ," ujar Savana. Dirinya juga mengatakan pilihan luaran dengan bahan tipis dan melambai seperti kaftan atau kain yang nyaman dapat membuat penampilan wanita makin fashionable saat berlibur.

Di Indonesia sendiri, makin banyak wanita yang tak sungkan untuk mengenakan bikini saat berlibur. Meski ada pula yang merasa tabu dengan jenis bikini two pieces dan akhirnya memilih busana renang one piece saja. Sebenarnya semua kembali lagi ke kenyamanan serta rasa percaya diri dari Anda yang mengenakannya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email