Pin It

24 August 2015

Manfaat Kesehatan Dari Buah Apel Hijau

Apel hijau banyak dijumpai di pasaran, warnanya yang hijau dan rasanya yang renyah banyak digemari. Selain rasanya yang manis dan segar, apel hijau banyak memiliki manfaat kesehatan seperti yang dikutip dalam thealthbenefitsof.com yaitu:


• Kesehatan Mata
Apel hijau mengandung vitamin A dengan jumlah yang tepat, tidak lebih dan tidak kurang.Kandungan vitamin A yang cukup ini baik untuk kesehatan mata Anda. Vitamin A tidak boleh terlalu banyak karena bisa membuat sel-sel di tulang kita rusak.


• Sumber Energi
Manfaat apel hijau untuk menyediakan energi. Aktivitas yang padat akan membuat kita harus selalu mempersiapkan energi maksimum setiap hari. Apel hijau memberikan tenaga yang cukup untuk setiap aktivitas kita. Vitamin B1 di Apel hijau bermanfaat untuk mengubah asupan karbohidrat yang kita makan menjadi energi.

• Sebagai Antioksidan
Manfaat kesehatan dari apel hijau tidak hanya sebagai sumber energi, buah ini juga menyediakan antioksidan dan melawan pertumbuhan radikal bebas pada tubuh kita. Hal ini karena Folat dan Vitamin B2 yang terkandung dalam apel hijau, mencegah serangan jantung.

• Kaya Asupan Air
Apel hijau memiliki banyak asupan air serta Vitamin B6 berlimpah. Asupan mineral dalam tubuh membuat mineral dalam tubuh kuat untuk menyaring kolesterol. Seperti yang kita ketahui, kolesterol jahat dalam tubuh dapat meningkatkan risiko stroke.

• Meningkatkan Jaringan Tubuh
Apel hijau untuk memperbaiki jaringan tubuh. Vitamin C di Apel hijau berguna untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Salah satunya adalah kulit yang mudah rusak karena gaya hidup, kondisi lingkungan. Sementara Vitamin E yang ada pada apel hijau bermanfaat untuk mempercantik kulit kita.

Banyak sekali manfaat apel hijau ini, Anda dapat mengonsumsinya secara langsung atau membuatnya menjadi jus. Selamat mencoba.Selamat mencoba.

Sumber: vemale dot com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email