Pin It

26 August 2015

Ini 5 Tips Ampuh Mengatasi Kebosanan Hubungan Suami Istri

Bagai sayur tanpa garam. Kalimat ini kerap dipakai untuk menggambarkan kehidupan seks setiap pasangan yang telah memasuki usia pernikahan di atas 10 tahun. Padahal sebelum mengikat janji setia, perasaan untuk bercinta dengan pasangan menjadi hal yang menggebu-gebu. Pernahkah Anda bertanya mengapa hal ini bisa terjadi?


Banyak pasangan yang hidup satu ranjang tapi mereka sama sekali tidak merasakan keinginan untuk bercinta. Kondisi inilah yang membuat sebagian pasangan memilih untuk selingkuh.
Jika Anda dan pasangan tak mau berada di dalam zona ini, ada baiknya Anda membaca beberapa poin di bawah ini. Tujuannya adalah agar kehidupan percintaan Anda dan pasangan tidak membosankan, seperti yang dikutip Indiansutras, Selasa (25/8/2015).

1. Kehidupan bercinta setiap pasangan yang telah menikah akan berjalan baik jika keduanya memiliki rasa saling pengertian. Sebagai suami, Anda tidak boleh menutut banyak pada istri. Begitu juga dengan seorang istri, Anda tidak memiliki kewajiban untuk masak sepulang kantor.
Rasa lelah dan beban pekerjaan rumah sepulang kantor inilah yang menjadi penyebab setiap pasangan enggan untuk bercinta.

2. Usai menikah, kebanyakan setiap pasangan melakukan aktivitas bercinta setiap hari. Alangkah baiknya Anda memberikan jeda hari, seminggu dua kali misalnya. Aktivitas bercinta yang terus-menerus akan menghadirkan kebosanan.

3. Ubahlah posisi bercinta Anda. Banyak pasangan hanya melakukan posisi misionaris sepanjang hidupnya karena tidak mau ribet. Semakin sering Anda dan pasangan membuka kitab Kamasutra, Anda dan pasangan akan semakin memiliki kehidupan seks yang baik. Posisi baru akan membuat Anda seolah melakukan hubungan intim untuk pertama kali.

4. Pasangan yang telah menikah umumnya tak punya hasrat untuk melakukan sesi percintaan yang 'panas'. cobalah untuk menyalakan api-api romantis di atas ranjang. Tuangkan cokelat di tubuhnya, atau bermain es batu di zona sensitifnya.

5. Jangan lewatkan oral seks. Setiap pasangan pasti akan tergoda dengan kegiatan satu ini, tak peduli seberapa lelah mereka oral seks akan melecutkan gairah untuk bercinta.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email