Pin It

09 July 2015

Inilah Type Pria Yang Cocok Di Jadikan Pacar Dan Suami

Masa pacaran adalah masa dimana 2 orang insan saling menjajaki dan mencari kecocokan masing-masing. Maka dari itu tidak heran apabila di tengah jalan hubungan yang sudah lama terjalin kadang bisa berkahir begitu saja. Bahkan pacar bisa jadi bukanlah orang yang akan menjadi suami anda kelak. Maka dari itu sebaiknya sebelum anda benar-benar memilih pacar sebagai pasangan anda, perlu anda ketahui tipe-tipe pacar yang pantas dijadikan suami berikut ini. 





Inilah 5 tipe pacar yang pantas dijadikan suami :

Berjiwa pemimpin
Seorang yang mempunyai jiwa kepemimpinan tentunya dapat memimpin seorang wanita di dalam bahtera rumah tangga, ibarat kapal, seorang pria adalah seorang nahkoda yang menentukan kemana arah kapal akan berlayar dan bagaimana menghadapi gelombang yang menerjang setiap saat. Maka dari itu jiwa kepemimpinan adalah hal yang didambakan setiap wanita yang siap membina rumah tangga

Pekerja keras
Bekerja demi kesejahteraan keluarga adalah hal yang diwajibkan bagi seorang pria yang akan menjalani sebuah biduk pernikahan. Namun jika hanya mampu menghidupi keluarga secara pas-pasan tentunya rumah tangga dikatakan kurang sejahtera. Setiap wanita yang mempunyai jiwa yang besar pasti mempunyai rencana dan impian yang besar jika suatu saat nanti punya anak, pasti dia ingin anaknya sekolah sampai ke jenjang yang paling tinggi. Maka dari itu wanita lebih suka sosok pria yang pekerja keras dengan harapan dapat hidup berkecukupan dan tidak hanya hidup pas-pasan.

Bertanggung jawab
Setiap hal pasti mempunyai resiko, namun bagi pria yang bertanggung jawab pasti dia tahu apa yang harus dilakukannya tanpa harus mengandalkan sang wanita. Wanita lebih suka seorang pria yang punya jiwa bertanggung jawab, karena wanita merasa terlindungi dan lebih percaya diri jika dia bersama sang pria.

Setia
Sifat yang satu ini adalah sifat yang paling sulit ditemukan seorang wanita pada sosok pria, mungkin butuh waktu lama untuk menemukan sosok pria yang setia. Sebaiknya kita harus bersyukur atas apa yang sudah berikan untuk kita tanpa harus kita memilah-milah, karena diatas langit masih ada langit. Kesetiaan adalah modal awal bagi pria agar pantas menjadi idaman seorang wanita.

Taat beribadah
Sifat yang satu ini mungkin adalah sifat yang paling penting karena pacar yang taat beribadah tentunya dia tahu aturan-aturan yang dilarang oleh agamanya. Selain itu agama adalah landasan utama yang menjadi dasar suatu pertanggung jawaban antara manusia dengan Tuhannya. Maka dari itu sosok wanita lebih suka pria yang taat beribadah karena dapat membimbing ke jalan yang benar.

Nah itulah tadi 5 tipe pacar yang pantas dijadikan suami. Apakah pacar anda memiliki sifat-sifat tersebut? Semoga sebelum benar-benar memutuskan untuk membangun sebuah rumah tangga, pertimbangkan secara matang-matang jangan gegabah.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email