Pin It

11 June 2015

Tips Khusus Wanita Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Seorang istri yang cantik, baik, pandai, dan setia sering kali belum cukup untuk menghentikan suami berhubungan dengan wanita lain. Memang ada tipe pria tertentu yang gemar menyeleweng betapa pun cantik dan baiknya sang istri. Banyak alasan yang diajukan suami yang berselingkuh. Karena itu pikirkanlah, siapa tahu Anda sendirilah yang memicu pasangan Anda untuk tidak setia pada pernikahannya.


1. Ciptakan suasana baru

  • Keadaan rumah dan pelayanan yang membosankan kerap kali mendorong pasangan Anda untuk mencari wanita lain. Adalah tugas Anda untuk menciptakan rumah yang bersih dan asyik untuk ditinggali bersama pasangan Anda. Perlu Anda sadari jangan menyajikan kehidupan yang itu-itu saja atau monoton. Ubahlah rumah Anda dengan banyak kejutan di sana sini misalnya tempat tidur diubah letaknya sedikit berbeda dari biasanya. Termasuk di dalamnya suasana kamar yang terlihat romantis bagi hubungan suami istri. Sesekali juga beri hadiah kecil yang mengejutkannya.

2. Ciptakan kehidupan yang romantis

  • Adalah tugas Anda untuk menciptakan suasana yang nyaman setelah suami sibuk seharian bekerja di kantor. Ketika dia pulang, sambutlah dengan wajah penuh senyum dan siapkan kebutuhannya untuk beristirahat. Sering kali pria senang dengan wanita lain karena mendamba kehidupan yang romantis. Kalau ia sudah mendapatkannya di rumah tentu tak perlu lagi mencari di tempat lain. Ciptakanlah hubungan yang penuh mesra dengan sentuhan romantis dan hindari hubungan yang rutin.

3. Ciptakan keintiman yang mesra

  • Banyak pasangan terjebak pada anggapan bahwa seks bukanlah sesuatu yang penting dalam hubungan keluarga. Akibatnya hubungan intim berjalan biasa-biasa saja, bahkan tak jarang dilakukan dalam keadaan lelah. Tak ada keinginan untuk memberi kejutan pada pasangan dan menciptakan hal-hal yang baru. Mulailah menjadikan hubungan seks sebagai pengikat suami istri dalam rumah tangga.

4. Ciptakan komunikasi yang baik

  • Bila terjadi kehamilan pada sang istri merupakan saat yang menggembirakan dalam kehidupan seorang wanita. Tetapi terkadang bagi tipe pria tertentu saat ini merupakan waktu yang rawan karena mudah sekali terjadi penyelewengan ketika istri sedang hamil. Perlu dijalin komunikasi secara terbuka yang baik antara suami istri untuk tidak timbul kesalahpahaman. Apalagi ketika anak sudah lahir sang istri sibuk dengan mengurus bayinya dan tidak punya cukup waktu untuk memperhatikan suaminya. Hindari hal tersebut dengan berbicara pada pasangan untuk bekerja sama membangun keluarga dalam merawat bayi secara bergantian setelah dia cukup beristirahat.

5. Ciptakan rasa kasih dan perhatian

  • Perlihatkan rasa kasih dan hormat terhadap suami Anda. Bila dia melakukan sesuatu hal yang baik jangan lupa memberikan tanggapan positif dengan memujinya. Hindari terlalu sering mengkritiknya agar dia akan merasa Anda tidak menghormati posisinya sebagai suami. Tunjukkan perasaan bahwa Anda mencintainya dengan berterima kasih atas bantuannya selama ini.

6. Ciptakan penampilan menarik

  • Cinta tak menghalangi seorang pria mencari wanita lain. Sangat mungkin terjadi bila ia tetap mencintai pasangannya meski sudah kelihatan seperti "ondel-ondel." Tetapi tidak semua pria bisa menahan diri untuk tidak memeluk wanita yang jauh lebih molek bila keadaan memungkinkan. Oleh karena itu, Anda masih perlu merawat dan mempercantik diri dengan penampilan yang menarik bila suami di rumah. Tidak ada salahnya bila perlu Anda kenakan pakaian yang membuatnya terkesan.

7. Ciptakan kesempatan untuk berbagi

  • Selingkuh sering terjadi ketika suami Anda menemukan masalah dalam pekerjaannya dan ia tak bisa mengajak istrinya bicara dan memecahkan masalahnya. Akibatnya, ia akan mencari wanita lain untuk 'curhat' padanya. Jadi cobalah Anda untuk selalu memberinya kesempatan berbagi masalah. Tak sekedar meluangkan waktu tetapi juga ciptakan suasana nyaman di rumah yang mendukung. Setelah itu berusahalah membantunya mengatasi masalahnya.

8. Ciptakan waktu luang untuk bersama


  • Sungguh sulit menjalin hubungan yang begitu akrab dan sehat tanpa menyediakan waktu khusus untuk berdua tanpa ada gangguan termasuk acara televisi. Anda berdua perlu untuk membangun keimanan yang kuat agar dapat menghadapi godaan dalam kehidupan berumah tangga. Sebaiknya tetapkan satu atau dua kali seminggu bangun pagi-pagi untuk melakukan kegiatan olahraga jalan santai bersamanya.
  • Kenalilah pasangan hidup Anda. Kini saatnya untuk senantiasa menjaga perasaan kasih asmara dalam kehidupan pernikahan. Dengan saling memahami dan memperhatikan kebutuhan pasangan Anda, kepedulian mampu memelihara ikatan cinta dalam pernikahan. Bersama mengatasi kerikil-kerikil tajam dalam rumah tangga yang dibangun atas nama cinta.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih

Followers

Follow by Email